Ming. Jan 24th, 2021

Ibnu-Arifin Hadiri Haul Guru Bangil di Majelis Al Basyir

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 2, H Ibnu Sina dan Arifin Noor menghadiri acara haul Guru Bangil yang dilaksanakan di Majelis Al Basyir, Kelayan A Tengah RT 7, Banjarmasin Selatan.

Calon Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, selain mengikuti kegiatan haulan ini, ia bersama calon wakilnya juga bersilaturahmi dengan Pimpinan Majelis Al Basyir, H Abdurrahman Sidik (Abah Guru Sidik) dan putranya H Adi Rahman.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina juga memohon doa restu kepada Abah Guru Sidik. Bahkan, hal itu sudah dilakukannya sejak lima tahun lalu, dan Abah Guru Sidik pun selalu mendoakannya. “Alhamdulillah sidin (Abah Guru Sidik) sehat,” ucapnya.

Calon Walikota Banjarmasin yang meraih sederet penghargaan ini juga berharap agar Kota Banjarmasin aman, damai dan kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 ini. “Mudah-mudahan kada becakut pepadaan, badingsanakan saja seberataan,” kata Ibnu.

Ibnu Sina juga mengharapkan, agar Majelis Al Basyir ini tetap bisa berdiri dan semakin ramai, terutama menjadi pencerahan bagi seluruh warga. Karena kegiatan keagamaan seperti ini sangat bermanfaat dalam rangka memberikan peningkatan keimanan.

“Menghadapi wabah Covid-19 ini bukan hanya imun yang harus ditingkatkan, tapi iman juga perlu ditingkatkan. Semoga kita bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini dengan selamat,” katanya.

Mengingat seluruh wilayah Banjarmasin hampir semua sudah zona hijau, dan hanya tinggal satu untuk zona merah, Ibnu pun meminta masyarakat untuk tetap disiplin pakai masker.

“Mudah-mudahan kita semua sehat dan majelis ini tetap bisa memberikan pencerahan serta manfaat bagi warga kota Banjarmasin,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pengurus Majelis Al Basry H Adi Rahman berharap, pelaksanaan Pilkada serentak 2020 berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Mudah-mudahan kada becakut pepadaan, dan apa yang sidin hajat bedua dikabulkan Allah SWT,” kata putra guru H Abdurahman Sidik ini.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Guru H Abdurahman Sidik, ia mengucapkan terima kasih kepada Ibnu Sina-Arifin Noor yang bersilaturahmi ke Majelis Al Basyir. “Mudah-mudahan dengan berakat saling bersilaturahmi, kita diberikan umur yang panjang, sehat wal afiat dan kabul segala hajat,” harapnya.

Usai menghadiri kegiatan di Majelis Al Basyir Kelayan A, Ibnu Sina-Arifin Noor melanjutkan perjalanannya untuk bersilaturahmi ke Posko Tim Pemenangan Komunitas Baiman 2 di Jalan Kelayan B Tengah RT 20, Nomor 5, Banjarmasin Selatan.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.