Ibnu Sina Serahkan Penghargaan Untuk 10 SKPD di Banjarmasin

150

BANJARMASIN, KK – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan penghargaan kepada sepuluh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berhasil mendapat zona hijau saat diobservasi Ombudsman RI, Senin (19/12/2016).

Piagam yang diserahkan itu merupakan bentuk terimakasih atas kinerja mereka selama ini, sehingga Kota Banjarmasin termasuk dari enam belas kota yang mendapat predikat sebagai daerah dengan tingkat kepatuhan tinggi terhadap pelaksanaan UU Nomor 25/2009 tentang Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI.

 

 Adapun SKPD yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Banjaramasin.

 

Kemudian Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, dan Kantor Arsip, Perpustakaan dan Dokumentasi Kota Banjarmasin.

 

Selain sepuluh SKPD, penyerahan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia atas Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dan Kompetensi Penyelenggaraan sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 diserahkan oleh Wali Kota Banjarmasin kepada Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Hamli Kursani.

 

Dalam sambutan Wali Kota Banjarmasin yang dibacakan oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah menyampaikan bahwa apel kesadaran nasional Korpri dilaksanakan dengan maksud untuk memupuk dan membina kesadaran aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. bur

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here