IIni Tanggapan Komisi III DPRD Kalsel Terkait Pemadaman Listrik di Wilayah Kalselteng

387

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota Anggota Komsi III DPRD Provinsi Kalsel Fikri angkat bicara menanggapi pemadaman listrik di wilayah Kalseltengang yang terjadi sekitar pukul 22.29 Wita, Selasa (3/4/2018).

Fikri mengaku, kaget ketika terjadi pemadaman listrik yang hampir menyeluruh di wilayah Banjarmasin. “Saya kira cuma di wilayah Banjarmasin saja, ternyata wilayah Kalteng juga terjadi pemadaman,” katanya saat ditemui wartawan Kabar Kalimantan, Rabu (4/4/2018).

Ia mengatakan, rencananya dalam waktu dekat ini pihak Komisi III DPRD Kalsel akan memanggil pihak PLN Kalselteng untuk memintai keterangan resmi terkait adanya pemadaman listrik dan pemaksimalan pembangikt-pembangkit listrik yang dimiliki PLN.

Ketua Fraksi Demokrat ini mengatakan, saat rapat dengan Komisi III DPRD Kalsel beberapa lalu, dilaporkan PLN Kalselteng mengalami Surplus untuk wilayah Kalsel dan Kalteng, karena dibantu oleh pembangkit listrik baru di daerah Bangkanai, Barito Utara, Kalteng.

Baca Juga :   Lutfi Saifuddin : Hampir Ambruknya Ruang Kelas SDN SN Pasar Lama 3 Cerminan Buruk Dunia Pendidikan di Banjarmasin

“Dengan pembangkit listrik baru di Bangkanai dan sudah selesainya perbaikan pembangkit listrik di Asam-Asam harusnya pemadaman listrik itu bisa ditangani,” ujarnya.
M RIZAL KHALQI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here