Sab. Jan 16th, 2021

Ikasi Kalsel Siapkan Atlet Anggar untuk Porprov 2017

1 min read

MARTAPURA, KK – Keseriusan Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kalimantan Selatan memajukan olahraga anggar dibuktikan dengan menggelar rapat kerja, Jumat (30/12/2016) di Hotel Amaris, Kabupaten Banjar.

Seperti disampaikan oleh Ketua Ikasi Kalsel, Herita Warni, dirinya dan kawan-kawan berkomitmen memajukan anggar, dimulai dengan penataan organisasi yang baik dan sehat.

“Ada banyak hal yang perlu dibicarakan dalam raker kali ini, salah satunya adalah bagaimana menata organisasi dengan baik,” kata wanita yang sehari-hari sebagai dosen di JPOK FKIP Unlam ini.

Pada kesempatan tersebut, Herita juga mengatakan akan membahas persiapan para atlet anggar pada ajang Porprov 2017. Sekadar informasi, cabang olahraga anggar akan kembali dipertandingkan setelah sebelumnya cukup lama tidak dipertandingkan.

“Selain itu juga akan dibicarakan atlet yang bisa tampil di Porprov 2017,” katanya.

Ditambahkan dia, atlet yang bisa mengikuti Porprov adalah mereka yang memiliki Pengcab di daerahnya masing-masing, dan berpartisipasi pada Kejurprov Ikasi pertengahan Desember lalu.

Raker tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel, Firdaus Mansyori yang mewakili ketua KONI Kalsel, Bambang Heri Purnomo.

Ada delapan kabupaten/kota yang mengikuti raker tersebut diantaranya Banjarmasin, Banjarbaru, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah dan Tabalong. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.