Imigrasi Banjarmasin Diminta Tingkatkan Pelayanan Paspor

419
Warga antre membuat paspor di kantor Imigrasi Banjarmasin, Sabtu (13/1/2018). dokumentasi redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi Tingkat I Kota Banjarmasin ke-68, yang puncaknya akan berlangsung tanggal 26 Januari 2018 maka dari itu Kepala Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Menurut Kepala Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi, Minggu (21/1) saat ditemui media mengatakan perayaan yang tadi pagi dilaksanakan seperti jalan sehat bersama para istri dan sebelumnya telah melaksanakan kegiatan bernuansa olahraga diantara tenis meja dan membersihkan Masjid di setiap Lapas.

Lanjutnya, tujuannya adalah untuk mempererat jalinan silahtuhrahmi antar anggota pegawai yang ada di kantor Imigrasi Banjarmasin serta jajajaran Kemenkumham Kalsel.

Ia berharap dengan dilaksanakannya ulang tahun Kantor Imigrasi ke-68 khususnya di Kalimantan Selatan agar kedepannya makin solid antar jajarannya maupun dapat bersinergi kepada masyarakat

Ditambahkan lagi, selain itu saya meminta kepada kantor Imigrasi Kota Banjarmasin agar lebih bisa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat apalagi dalam hal pemberian ataupun pembuatan Passpor.

Baca Juga :   Kemenkumham Kalsel Ingatkan Kewenangan PPNS

Serta, dapat meningkatkan lagi dalam hal pengawasan ataupun pengamanan Warga Negara Asing (WNA) yang ada di Kalimantan Selatan.

Disisi-sisi lain, Kepala Kantor Imigrasi Kota Banjarmasin Syarifullah ikut angkat bicara terkait perayaan menjelang hari bakti yang ke-68.

Ia menegaskan untuk kepada para pegawainya untuk dapat disiplin dalam setiap bekerja ataupun memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan sampai ada kata malas.

Terakhir, untuk itu, jangan sampai nantinya ada kemunduran, kekecewaan maupun permasalahan lainnya dalam pelayanan pemberian passpor kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang ingin membuatnya.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here