Ini Bentuk Dukungan Pemerintah Daerah kepada Kontestan KDI 2018 asal Kotabaru

1 min read
28

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada dua kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 asal Bumi Saijaan, Raza dan Santi.

Bentuk dukungan yang diberikan tersebut diwujudkan dengan nonton bareng di Taman Siring Laut Kotabaru untuk menyaksikan kedua kontestan dari Kotabaru yang bertarik suara dalam kontes KDI 2018, Selasa (7/8) malam.

Baca Juga :   Bupati Sayed Jafar Lantik Anggota BPD Kecamatan Kelumpang Hilir

Tak sekadar memberi dukungan melalui nonton bareng, Said Akhmad juga memberikan pulsa masing-masing senilai Rp 20 ribu kepada seratus peserta nonton bareng untuk mengirimkan sms dukungan kepada Raza dan Santi.

“Ayo dukung Raza dengan cara sms, ketik KDI Raza dan kirim ke 9515,” ajak Said Akhmad.

Said Akhmad juga mengatakan, seluruh masyarakat Kotabaru harus bersyukur dengan lolosnya kontestan asal Kotabaru dalam 20 besar KDI 2018. “Mudah-mudahan, keduanya bisa menembus 3 besar, atau bahkan bisa menjuarai KDI 2018 ini,” ujar Said Akhmad.

Baca Juga :   Bupati Serahkan 660 Paket Sembako kepada Warga Pulau Laut Barat

Sementara itu, Zulkipli, salah satu warga Kotabaru yang hadir dalam kegiatan nonton bareng itu juga berharap, masyarakat Kotabaru di manapun berada untuk memberikan dukungannya kepada Raza yang tampil malam itu.

“Semoga saja masyarakat Kotabaru kompak dalam memberikan dukungan kepada kedua kontestan ini dalam mengukiti Kontes KDI 2018,” ungkapnya.

Baca Juga :   Danlanal Kotabaru Apresiasi Program Pemberian Asuransi Kecelakaan untuk Nelayan Bumi Saijaan

Rencanya, nonton bareng sebagai dukungan kepada Raza dan Santi di ajang KDI 2018 kembali akan dilaksanakan pada Kamis (9/8) malam. Bahkan, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bakal hadir dalam acara nonton bareng tersebut.

Ardiansyah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *