Ini Bentuk Kepedualian Persatuan Golf Indonesia Kotabaru terhadap Kondisi SDN 1 Hilir Muara

1 min read
25

KabarKalimantan, Kotabaru – Sumbangsih atas kondisi dua ruang kelas II dan III SDN 1 Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru yang tak memiliki kursi dan meja belajar para muridnya terus berdatangan dari berbagai kalangan.

Sebelumnya, anggota DPRD Kabupaten Kotabaru menyatakan akan memberikan bantuan untuk pengadaan meubeler sekolah yang terletak di tengah kota Kotabaru tersebut.

Baca Juga :   Kodim 1004 Kotabaru Mulai Buat Batako untuk Program Bedah Rumah TMMD 105

Kali ini, Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Kotabaru melakukan penggalangan dana di interen organisasi dan para pengurusnya untuk membantu pengadaan kursi dan meja belajar siswa kelas II dan III SDN 1 Hilir Muara tersebut.

“Dana yang kami galang ini nantinya akan dibelikan meja dan kursi belajar yang kemudian akan disumbangkan ke SDN 1 Hilir Muara,” ujar anggota kepengurusan Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya kepada wartawan Redkal.comsaat dihubungi via telepon seluler, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga :   Kotabaru FC Kalahkan Peseban

“Sementara ini, dana terkumpul sudah mencapai Rp 15 juta. Mudah-mudahan, dalam dua atau tiga hari ke depan aka nada tambahan lagi. Sehingga bisa langsung kami belikan kursi dan meja belajar siswa tersebut,” tambahnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Dukung Gerakan Indonesia Bersih

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *