Sab. Sep 26th, 2020

Ini Cara Unik Soraya Serap Aspirasi Masyarakat dalam Kegiatan Resesnya

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Salah satu aggota DPRD Kalsel Hj Soraya punya cara unik dalam melaksanakan kegiatan kedewanan di luar masa sidang atau yang biasa disebut Reses.

Ia menyuguhkan hiburan karaoke pada kegiatan reses yang digelar di kediamannya di Jalan Pelajar, Martapura. “Acara ini bukan formal, tapi informal saja,” kata Soraya saat ditemui wartawan Kabar Kalimantan, Selasa (27/2/2018).

Rupanya, Politisi Partai Amanat Nasionl (PAN) ini beranggapan reses informal tersebut lebih mudah dalam menyerap aspirasi rakyat.

Hasilnya, tak beda dari reses yang dilaksanakan secara formal. Perempuan kelahiran Martapura ini mengatakan, masyarakat banyak mengeluhkan soal kesehatan terlebih soal permudahan BPJS, perawatan kesehatan bagi masyarakat miskin agar mendapat pelayanan prioritas.

“Selain kesehatan, juga soal pendidikan. Banyak ibu-ibu yang menanyakan soal beasiswa sekolah, baik dalam ataupun luar daerah,” tambah Soraya.

Baca Juga :   DPRD Kalsel Minta Perda Tata Ruang di Kabupaten/Kota Dilakukan Perubahan

Anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Banjar ini mengungkapkan, selain mendengarakan aspirasi dalam resesnya itu, ia juga bertukar pikiran dengan masyarakat.

M RIZAL KHALQI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.