Ini Dedikasi Empat Anggota Polres Banjarbaru Hingga Dapatkan Reward

1 min read
46

KabarKalimantan, Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan penghargaan kepada empat anggota Polres Banjarbaru yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Mereka ialah Bripka Sofyan Hadi, Brigadir Ahmat Muzakir jabatan Ba Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang berhasil mengungkap kasus miras pada Ops Sikat Intan 2018, Bripka Muhammad Achyar fauzi jabatan ba sat Binmas Polres Banjarbaru atas dedikasinya dalam Program Polisi Mengajar, dan Bripka Pudji Amat jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur atas dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas Cempaka.

Baca Juga :   Perusahaan Ekspedisi Diduga Turut Edarkan Zenith, Ini Komentar Kapolresta Banjarmasin

“Kami mengapresiasi serta menghargai personel Polri yang memiliki prestasi. Polres dalam hal ini tentu sangat berbangga masih ada polisi-polisi yang dapat mengangkat citra institusi Polri. Ini sangat membanggakan,” ujar Kapolres, Senin (28/5/2018).

Baca Juga :   Jaksa Korek Keterangan Terkait Laba PDAM Rp 7 M

Ia meminta kepada semua anggota agar tidak berpikir secara individu dan mengutamakan kepentingan pribadi. Polres Banjarbaru, lanjutnya, bisa besar dan bagus karena sikap dan kegigihan anggota yang terlibat di dalamnya. “Apa yang rekan-rekan kerjakan dan tanam hari ini akan dituai dan mengubah masa depan kita ke arah yang lebih baik,” ingatnya.

Baca Juga :   Curi Kotak Amal, MRF Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

ANANDA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *