Ini Identitas Mayat Perempuan yang Dibungkus Dalam Boks Plastik

164

KabarKalimantan, Banjarmasin – Petugas Reskrim Polsek Sungai Tabuk beserta warga sekitar berhasil mengungkap identitas sesosok mayat yang dikemas di sebuah boks dan ditaruh dalam Langgar Al Musyaroffah, Jalan Bakti, Minggu (10/6/2018) pagi.

Identitas korban dapat diketahui dari sidik jarinya melalui alat perekam e-KTP. Korban diketahui bernama Linda Wati (32), warga Anjir Serapat Timur Km 15, No 5 RT 01, Kapuas Timur.

Diketahui pula, Linda Wati bekerja di perusahaan Plywood Tanjung Selatan (TS), Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

Setelah mengetahui identitas korban, kini pihak keluarganya sudah dapat mendampingi di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut Baimunah, kakak kandung korban, Linda Wati merupakan anak paling bungsu dari enam besaudara. Baimunah tak punya firasat buruk sebelum kematian Linda.

“Tidak ada firasat buruk tentang adik saya. Saya cuma dapat telepon dari pihak kepolisian, disuruh menjenguk di RSUD Ulin Banjarmasin,” ungkap Baimunah di RSUD Ulin Banjarmasin, Minggu (10/6).

Sementara itu, anggota Polsek Sungai Tabuk Yudis mengungkapkan. kejadian ini sudah kami tangani dan akan kami selidiki lebih lanjut. Termasuk mendengarkan para saksi jamaah di rumah ibadah itu.

Syahbandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here