Ming. Apr 11th, 2021

Ini Komentar Mahasiswa Soal Orok Bayi Dibuang di Toilet XXI Duta Mall

1 min read

BANJARMASIN, KK – Kasus orok bayi dibuang terulang kembali di Banjarmasin. temuan di Duta Mall itu membuat salah satu mahasiswa angkat bicara, Rabu (9/2/2017).

Hary Rulrahman, mahasiswa Uniska mengatakan orang yang tega membuang darah dagingnya sendiri lebih rendah dari binatang. “Kelakuan seperti bukan manusia saja,” ujarnya yang terlihat geram mendengar temuan orok di Duta Mall itu.

Ia merasa miris mengetahui bayi yang belum waktunya lahir dipaksa keluar dan langsung dibuang ke tong sampah. “Astaghfirullah,” ujarnya spontan saat mengetahui kabar tersebut

Menurutnya bisa saja pelaku telah melakukan hubungan terlarang sehingga tega membuang bayinya. Dan kemungkinan laki-laki yang merupakan ayah dari bayi itu adalah laki-laki yang hanya mau enak sendiri.

Menurut dia, kaum muda sekiranya bisa bercermin dengan hal demikian, bentengi diri dengan pendidikan agama dan menghindari pergaulan bebas.

“Gaul bukan berarti ikut-ikutan melakukan sesuatu, tanpa berpikir panjang dalam memilih, bahkan dalam memilih pasangan hidup,” tutur dia.

Mahasiswa penggiat seni itu berharap pihak kepolisian segera mendapatkan pelaku, dan menghukumnya seberat mungkin. “Semoga pelaku cepat ditangkap,” harapnya. raf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.