Ini yang akan Dilakukan Gusti Yuli Rahman Setelah Dilantik Jadi Anggota Dewan

1418

KabarKalimantan, Banjarmasin – Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka perolehan kursi dan calon terpilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin telah menetapkan Gusti Yuli Rahman dari Partai Demokrat sebagai salah satu anggota DPRD periode 2019-2024.

Gusti Yuli Rahman kepada Redkal.com, Senin (19/8/2019) mengakui, langkah pertama yang akan dilakukan jika nanti dirinya telah dilantik menjadi anggota dewan adalah berkontribusi dan menjalankan fungsi dewan, khususnya dalam segi pengawasan.

Terlebih menurutnya, pada saat proses Pileg 2019 yang lalu, itu membuatnya berkesempatan bertemu dengan banyak warga dan memahani persoalan serta banyak aspirasi dari mereka yang perlu ditanggapi dengan serius.

“Contohnya peredaran minol yang saat ini mulai banyak menjamur dan tidak memiliki izin. Perdanya pun juga ada. Perda Ini yang perlu ditegakkan,” katanya.

Diakui Gusti Yuli Rahman, dirinya pun saat ini masih belum mengetahui akan ditempatkan di komisi berapa. Namun dia meyakini mampu memberikan kontribusi terbaik bagi DPRD Banjarmasin dan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di kota ini.

Baca Juga :   Ribuan Surat Aduan Masuk Ke DPRD Banjarmasin

“Insya Allah setelah dilantik nanti, saya akan mejalankan apa yang telah diamanahkan masyarkat. Karena semua ini berawal dari mereka dan saya akan berjuang untuk mereka,” terangnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here