Ini yang Bakal Ditekankan Jacksen untuk Menghadapi Persipura

353

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim kesayangan urang Banua Barito Putera bakal bentrok dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (31/3/2018) sore.

Laga kali ini merupakan pertandingan kedua tim berjuluk Laskar Antasari. Sebelumnya tim besutan pelatih kawakan Jacksen F Tiago itu menelan kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Madura United pecan lalu.

Tak ingin larut atas kekalahan itu, Jacksen pun menargetkan kemenangan saat berlaga menjamu Persipura nanti. Evaluasi hasil pertandingan sebelumnya serta persipan menghadapi laga berikutnya pun sudah dipersiapkan.

“Semua pemain siap. Kami, tim pelatih pun juga sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Baik itu dari hasil evaluasi maupun analisa pertandingan lawan,” ujar Jacksen konferensi pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (30/3/2018).

Ia sangat optimistis, anak asuhnya bakal tampil all out dan mampu mengamankan tiga poin penuh. Terlebih, menurutnya, dukungan para supporter yang diperkirakan bakal menguningkan Stadion 17 Mei Banjarmasin juga akan menambah semangat Samsul Arif dkk.

Baca Juga :   Jacksen Tak akan ‘Balas Dendam’ Tebus Kekalahan atas Persipura

Berkaca pada pertemuan sebelumnya, Barito Putera menelan kekalahan atas Persipura di ajang Jakajaya beberapa waktu lalu. Pun demikian, Jacksen tak menjadikannya itu sebuah memori yang bisa melemahkan anak asuhnya.

“Kami, tim pelatih sudah melakukan pembenahan. Anak-anak lengah dalam melakukan penjagaan, sehingga tim lawan sangat leluasa dalam melakukan penyerangan. Tapi, kali ini kami sudah tekankan pemain untuk terus waspada dan tak memberi ruang sedikitpun untuk lawan nanti,” tekannya.
SUHAIMI HIDAYAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here