Sab. Jan 16th, 2021

Jabatan Bukan untuk Kebanggaan

1 min read

BARABAI, KK – Sebanyak 452 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST) dimutasi sekaligus dikukuhkan Bupati HST, Abdul Latif. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan di GOR 24 Desember, Sabtu (31/12/2016).

Pejabat yang dimutasi dan dikukuhkan tersebut adalah staf ahli, asisten, kepala dinas, camat, kepala bidang sampai kepala sekolah dasar.

Namun, pejabat yang dilantik di akhir 2016 i.j kebanyakan hanya mengukuhkan kembali jabatan lama di SKPD baru, seperti pejabat fungsional yang dikembalikan ke jabatan struktural.

Salah satunya, M Ramadlan. Ia sebelumnya merupakan Kabag Humas Pemkab HST yang difungsionalkan menjadi Pengawas Inspektorat, dan kini dikembalikan lagi menjadi Kabag Humas.

Semantara itu, Abdul Latif menyatakan hingga 4 Januari 2017 mendatang, masih melakukan perombakan struktur pejabat. “Itu untuk mengisi jabatan kepala dinas dan kepala badan yang masih kosong,” katanya.

Abdul Latif berpesan kepada para pejabat yang baru dikukuhkan itu, untuk menunjukan prestasi dan kinerja yang baik.

“Jabatan bukan untuk gaya-gayaan ataupun kebanggaan, karena masyarakat kita pasti akan memberikan penilaian,” pesannya di hadapan para pejabat yang baru dikukuhkan tersebut.

Abdul Latif juga berpesan untuk bekerja dengan penuh rasa cinta kepada Banua, sehingga semua dapat berperan aktif dan berkontribusi dalam membangun Bumi Murakata yang lebih baik. hnl/ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.