Jajaran Polsek Kelumpang Tengah Silaturahmi ke Ponpes Hidayatul Ilmi

13

KabarKalimantan, Kotabaru – Kapolsek Kelumpang Tengah IPTU Ikhsan Prananto S IK Bersama jajaran kunjung Pondok Pesantren Hidayatul Ilmi di Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Selasa (15/10/2019).

Ikhsan Prananto mengungkapkan, tujuan pihaknya mendatangi Ponpes Hidayatul Ilmi ini ialah untuk menjalin silaturahami dengan para ustadz dan santri yang menimba ilmu di sana.

“Kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, masyarakat serta menjalin sinergitas dengan para ulama di wilayah hukum Polsek Kelumpang Tengah,” katanya.

Dalam silaturahmi itu, lanjutnya, ia ingin pihak kepolisian dan tokoh agama dapat bekerjasama menjaga stabilitas keamanan menjelang pelantikan presiden. “Selain itu, kami juga ingin menyatukan pemahaman agar bersama-sama menangkal paham radikal di wilayah hukum Polsek Kelumpang Tengah,” tandasnya.

Sementara itu, ustadz Yusran, salah satu guru pembimbing Ponpes Hidayatul Ilmi mengatakan, pihaknysa sangat menyambut baik niat baik jajaran Polsek Kelumpang Tengah tersebut.

“Kami juga berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk Ponpes Hidayatul Ilmi serta para santri di sini,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here