Jalin Silaturahmi dan Kekeluargaan Melalui Sepakbola

2140

KabarKalimantan, Banjarmasin – Unggul 5-1 dalam laga eksebisi melawan tim Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor cetak 4 gol di Lapangan 17 Mei Banjarmasin, Selasa (21/5/2019) malam.

Usai melaksanakan shalat tarawih dan peringatan Nuzulul Quran, Pemerintah Provinsi Kalsel, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, dan All Star Kalsel serta eks pemain PS Barito Putera mengadakan laga eksebisi.

Dalam laga eksebisi antar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melawan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, tim Pemprov yang dikapteni oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berhasil unggul dengan skor telak 5-1.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin yang dalam laga tersebut berhasil mencetak 4 gol mengatakan, kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk selalu rajin berolahraga, salahsatunya melalui sepakbola.

“Rajin-rajin dan rame-rame lah kita berolahraga, seperti sepakbola yang merupakan olahraga menggembirakan, dan tentunya pasti ada harapan yang bisa dicita-citakan di sepakbola jika kita mau latihan dan main secara profesional,” kata Paman Birin.

Sementara itu, Manajer PS Barito Putera H Hasnuryadi mengaku, sangat bersyukur dapat menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Kalsel, Pemerintah Tanah Laut dan keluarga besar PS Barito Putera yang dimulai dari buka puasa bersama, shalat tarawih dan memperingati malam Nuzulul Quran sampai pada pertandingan eksebisi.

“Alhamdulillah, kami besilaturahmi sambil berolahraga bersama jajaran Paman Birin, Pemkab Tanah Laut, dan keluarga besar All Star Barito Putera. Kami bersama-sama bersilaturahmi di sini sambil merekatkan persaudaraan dan kekeluargaan untuk sama-sama mengabdi untuk masyarakat Banua tercinta,” pungkas Hasnuryadi.

Reporter: Syahri Ramadhan

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here