Jannah Tour and Travel dan Abu Adam By Jannah Travel Tawarkan Tiga Keunggulan yang Tak Ada di Travel Lain

542

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jannah Tour and Travel, dan Abu Adam by Jannah Travel hadir di Banjarmasin. Penyedia layanan jasa ibadah umroh ini menawarkan tiga fitur unggulan yang tidak dimiliki travel lain.

Adanya ustadz pembimbing di setiap keberangkatan ibadah umroh, Konsultasi privat bersama ustadz, dan adanya pengajian yang selalu diisi dalam perjalanan umroh, menjadi poin plus dalam pelayanannya.

“Ustadz pendampingan yang sudah berpengalaman. Kalau konsultasi bisa masalah apa saja, bahkan sampai soal pribadi sekalipun. Pengajian juga dilakukan, baik di perjalanan ibadah maupun setelahnya nanti. Tiga poin ini adalah kelebihan kami,” kata Tengku Wisnu, saat talk show di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018).

Penyedia jasa ibadah umroh milik tujuh artis yang di antaranya, Tengku Wisnu, Shireen Sungkar, Irwansyah, Irfan Hakim, dan beberapa artis lainnya ini berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

“Sebenarnya hampir semua layanan travel sama. Tapi yang terpenting pastikan travel itu aman. Karena, berkaca dari kejadian yang tidak mengenakkan sebelumnya. Kami tak ingin kejadian semacam itu kembali terjadi,” ujarnya.

Semantra itu Shireen Sungkar yang juga berkesempatan hadir dalam talk show tersebut menuturkan, selain di Banjarmasin, Jannah Tour and Travel, dan Abu Adam by Jannah Travel juga sudah membuka cabang di beberapa kota besar lain, seperti Surabaya, Medan, dan Lombok.

“Mudah-mudahan kami akan buka di Makassar. Kalau untuk kantor pusat berada di Jakarta,” imbuhnya.

Selain itu, jumlah jemaah yang sudah menggunakan layanan jasa Jannah Tour and Travel, dan Abu Adam by Jannah Travel, untuk musim lalu berjumlah 400 orang, di antaranya yang ikut serta Dahlan Iskan. “Kalau untuk musim ini yang mendaftar sudah ada 300 lebih,” ujarnya.

Kemudian, “Lima Pasti” yang menjadi syarat dari pemerintah, seperti berizin, penerbangan pasti, pelayanan pasti, penginapan pasti, dan memiliki visa pasti juga sudah dikantongi.

“Semoga pelayanan kami ini bisa memberikan kepuasan bagi jemaah yang selalu mendambakan kenyamanan  dalam beribadah,” pungkasnya.

M Syahbani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here