Jaring Bibit Atlet Berbakat melalui Kejuaraan Tinju Amatir

193

KabarKalimantan, Banjarbaru – Korem 101 Antasari menggelar kejuaraan tinju amatir se-Kalsel untuk memperebutkan Piala Gubernur, Walikota Banjarbaru dan Danrem 101 Antasari di Q Mall, Banjarbaru beberapa waktu lalu.

Kejuaraan tinju yang diikuti sebanyak 95 peserta yang terdiri 65 putra dan 25 putri serta turut pula 12 anggota TNI tersebut bertujuan untuk mencari bibit atlet olahraga tinju yang nantinya akan dibina untuk kejuaraan tinju berikutnya.

“Selain menjalin silaturahmi dan komunikasi antar peserta serta pembinanya. Even ini juga sebagai ajang penjaringan atlet tinju yang akan disiapkan untuk mengikuti berbagai kejuaraan tinju,” ujar Danrem 101 Antasari Kol Inf Yudianto Putrajaya.

Yudianto mengungkapkan, jajaran TNI memang tidak bisa jauh dari rakyat serta punya tanggungjawab untuk menyehatkan masyarakat dan memajukan rakyat dari keterbelakangan.

Sebelumnya, para peserta yang ingin bertanding terlebih dahulu diperiksa kesehatan yang dilanjutkan dengan pengukuran berat badan untuk menentukan kelas yang akan diikutinya dalam pertandingan tersebut.

Setelah itu, dilanjutkan melakukan tehnikal meeeting dan pengambilan nomor peserta yang dipimpin oleh Sekretaris Pertina Kalsel Herman Ginting.
SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here