Sab. Jan 23rd, 2021

Jasad Samsi Ditemukan Tak Utuh Lagi

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Setelah melakukan pencarian lanjutan, BPBD Kotabaru, Badan SAR, Koramil dan Polsek Kelumpang Selatan dibantu warga sekitar akhirnya menemukan jasad Samsi, warga Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan yang diduga jadi mangsa buaya, kemarin.

Plt Kepala BPBD Kotabaru Rusian Ahmadi Jaya mengatakan, jasad Samsi ditemukan sekitar pukul 11.30 Wita dengan kondisi badan sudah tidak utuh lagi.

“Jasadnya ditemukan sekitar 1,5 Kilometer dari lokasi ia diterkam buaya. Bagian tubuhnya yang tersisa, rahang bawah sampai ke badan, tangan kanan dan kaki kanan. Sedangkan bagian tubuh lainnya sudah tidak ada lagi,” ujar Rusian.

Sementara itu, Kapolsek Kelumpang Selatan IPDA M Hari Saputro melalui Bahbinkamtibmas Desa Pantai AIPTU Jonianta Damiak mengatakan, berdasarkan keterangan saksi kejadian, korban yang ikut panen ikan bandeng mencuci kepiting yang ia dapatkan di pinggir tambak.

“Tak lama setelah itu, saksi melihat korban sudah berada di air diseret seekor buaya. Korban juga terlihat sempat menggapaikan tangannya ke sebuah batang pohon. Namun, tak dapat menjangkaunya hingga dibawa tenggelam oleh buaya,” jelasnya.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Puskesmas Kelumpang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.