Ming. Jan 24th, 2021

Jelang Debat Calon Walikota Banjarmasin, Ini Kata Ibnu Sina

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Debat calon walikota Banjarmasin tahun 2020 akan segera dimulai. Sebagai petahana, Ibnu Sina mengungkapkan kesiapannya menjelang hari H pelaksanaan debat.

Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor membawa visi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat. Dengan membawa tagline ‘lanjutkan’, pasangan ini bertekad melanjutkan program sebelumnya.

Ditanya persiapan, Ibnu mengaku akan fokus pada 6 misi dan 20 program prioritas yang dibawa. “Secara umum kan temanya tentang visi misi Banjarmasin ke depan, yang penting menyempurnakan program yang kami bawa,” jelasnya.

Ia menjelaskan, diantaranya melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kota Banjarmasin, termasuk sungai untuk mendukung pengembangan wisata sungai dan transportasi sungai.

Di bidang kesehatan, Ibnu akan bertekad meningkatkan kualitas dengan melanjutkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah.

Kemudian melanjutkan pengembangan kewirausahaan melalui penciptaan, juga peningkatan WUB dan sektor lainnya untuk kesejahteraan masyarakat. “Insya Allah kita akan lanjutkan kembali program yang telah berjalan,” ujarnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.