Jelang Pelantikan Presiden, Polres Balangan Gelar Doa Bersama di Pesantren Riyaddul Muhibbin

83

KabarKalimantan, Paringin – Polres Balangan beserta jajaran menggelar pengajian, pembacaan Al-quran, tahlil dan doa bersama dengan puluhan santri Pondok Pesantren Riyaddul Muhibbin, Desa Bungin, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (16/10/2019).

Doa bersama yang dihadiri langsung Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni S IK tersebut dipimpin Pimpinan Pondok Pesantren Riyaddul Muhibbin Ustadz Saubari yang diikuti sekitar 1.000 santri.

AKBP Moh Zamroni S IK mengatakan, pengajian dan doa bersama ini tak lain beriktiar untuk mendoakan seluruh anggota Polres Balangan agar mendapat kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Doa bersama dalam rangka cipta kondisi jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kami berdoa semoga Allah SWT senantiasa menjaga kedamaian, ketentraman di Indonesia dan terkhusus untuk Kabupaten Balangan,” katanya.

Sejauh ini, lanjut Zamroni, kondisi di Kabupaten Balangan sangat aman. Ia pun kondisi yang aman, tenteram dan damai tersebut harus tetap dijaga.

“Kita berdoa untuk Indonesia damai, Indonesia tenteram, masyarakatnya semua bahagia,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here