Sab. Sep 19th, 2020

Jelang Tahun Baru Penjual Terompet Bermunculan

1 min read

BANJARMASIN, KK – Semakin dekat malam pergantian tahun baru 2017, kian banyak pedagang yang memanfaatkan untuk menjual berbagai aksesoris tahun baru. Sebut saja, seperti terompet, kembang api dan topeng.

 

Di sepanjang Jalan Ahmad Yani dari Kilometer 2 sampai Km 3 Banjarmasin, terlihat puluhan pedagang yang menjual aksesoris tahun baru tersebut.

 

Abdurrahmi misalnya, saat ditemui Kabar Kalimantan tengah berjualan berbagai macam terompet di dekat kantor Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Banjarmasin, Selasa (27/12/2016) mengaku sudah lebih dari tiga terompet yang dijualnya, seperti terompet panjang, terompet pendek dan terompet naga. Harganya mulai dari Rp15 Ribu sampai Rp 20 Ribu

 

“Saya juga menjual terompet lusinan, andaikan ada yang butuh banyak, harganya juga lebih murah kalau beli banyak,” tutur pria asal Marabahan ini.

 

Sementara itu Arif, pedagang kembang api juga menjelaskan, harga kembang api ini beragam tergantung berapa kali dia menembakkannya.

 

“Kalau ada yang mencari terompet saya juga menjualnya, tetapi tidak banyak seperti saya jualan kembang api,” tutupnya pada kabar kalimantan.   bha/ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.