Sel. Sep 22nd, 2020

Jelang TMMD ke-108, Kodim 1005 Marabahan dan Warga Gotong Royong Siapkan Tempat Pembukaan

1 min read

KabarKalimantan, Marabahan – Kodim 1005 Marabahan tengah merampungkan persiapan peaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang terpusat di Desa Sungai Telan Besar dan Dessa Sungai Telan Muara, Kecamatan Tabunganen.

Rencananya, dimulainya kegiatan itu dengan pembukaan yang akan dilaksanakan di lapangan dekat Makoramil 1005-11 Tabunganen, Selasa (30/6/2020) besok.

Mengingat saat ini wabah corona masih belum mereda, maka pembukaannya tak dilaksanakan upacara seperti biasa, hanya penyerahan secara simbolis oleh Wakil Bupati Barito Kuala H Rahmadian Noor.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1005 Marabahan Kapten CPL Dwi Sandiawan menjelaskan, persiapan yang terus dilakukan sampai saat ini antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan dan membersihkannya serta melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama acara pembukaan.

“Dalam persiapan pembukaan TMMD ke-108 ini anggota Kodim yang tergabung dalam Satgas TMMD dibantu seluruh masyarakat, bahkan sejumlah kepala desa RT dan RW pun ikut serta dengan membawa warganya membantu mempersiapkan lapangan yang akan dijadikan tempat berlangsungnya pembukaan,” katanya.

Reporter: Mahmud Shalihin
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.