Sab. Jan 16th, 2021

Jika Terpilih Jadi Bupati, Saparani Minta Zairullah Bangunkan Ponpes

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Beberapa permintaan diajukan warga Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Kusan Hulu saat calon bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 Zairullah Azhar melakukan kampanye dialogis di desa tersebut, kemarin.

Salah satunya ialah Saparani. Pria berusia 43 tahun ini siap memberikan dukungan suara itu meminta agar pasangan Zairullah Azhar-M Rusli (ZR) membangunkan pondok pesantren jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

“Selain itu, kami juga meminta perbaikan sarana dan prasarana seperti jalan dan penerangan jalan umum,” ucap Saparani di hadapan Zairullah Azhar.

Menanggapi hal itu, Zairullah yang tak mengumbar janji-janji muluk mengatakan siap merealisasikannya jika dirinya terpilih menjadi bupati.

“Jika terpilih, kami memprogramkan akan membangun rumah tahfiz di setiap desa yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini. Sehingga anak-anak Tanah Bumbu bisa belajar agama┬ádan menghafal Al Qur’an,” ujarnya.

Selain membangunkan rumah tahfiz, lanjut Zairullah, pihaknya juga berencana membangun pabrik tepung tapioka. “Melalui pabrik tepung tapioka itu, kita bisa menyerap tenaga kerja untuk mengurangi angka pengangguran,” jelasnya.

Dalam kampanye dialogis itu, Zairullah juga mendapat dukungan dari kaum milenial yang mendeklarasikan siap memilih dan memenangkan paslon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar-M Rusli (ZR).

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.