Sab. Nov 28th, 2020

Jika Terpilih, Zairullah Janji akan Realisasikan Permintaan Masyarakat

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Warga Desa Polewali Marajae, Segumbang, Gunung Tinggi dan Kersik Putih Kecamatan Batulicin nampak antusias menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 HM Zairullah Azhar-M Rusli yang melakukan kampanye.

Pada kesempatan tersebut, warga menyampaikan harapan secara tertulis kepada calon bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar.

Di Kelurahan Gunung Tinggi misalnya, warga menyampaikan harapannya berupa usulan pembangunan mushalla, fasilitas pertanian, mesin pertanian dan pengaspalan jalan usaha tani.

Keinginan masyarakat itu pun langsung direspon Zairullah Azhar. Ia berjanji akan merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat itu. “Insya Allah, semua usulan ini akan kita realisasikan saat terpilih nanti. Kami juga akan memulai pembangunan dari tingkat bawah, yakni desa hingga kecamatan dan kabupaten,” ucapnya.

Sementara itu, warga Desa Segumbang, H Sahine mengaku sangat mengharapkan kepemimpinan Zairullah Azhar. Bahkan, mereka di Desa Segumbang siap memenangkan pasangan ZR. “Kami sangat mendukung ayahanda untuk mempimpin Tanah Bumbu. Hanya saja harapan kami, jangan lupakan masyarakat, anak yatim dan jompo,” harapnya.

Sementara itu, warga Polewali Marajae mempertanyakan kebenaran isu tentang mundurnya Zairullah Azhar setelah dua tahun menjqbat bupati jika terpilih.

Hal tersebut langsung dibantah Zairullah. Ia menegaskan isu itu adalah kebohongan besar yang disebar pihak lain untuk menjatuhkan pasangan nomor urut 3 itu. “Saya tegaskan di tiap kampanye, hal itu berita bohong yang disebar pihak lain. Saya akan menyelesaikan jabatan sampai akhir,” tandasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.