JPKP Siap Bersinergi dengan Pemprov Kalsel

410

BANJARMASIN,KK – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor diwakilkan Staf Ahli Bidang Ekonomi Yanuar Noor Rifai menghadiri Deklarasi dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kalsel, di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (22/4/2017).
JPKP yang merupakan himpunan relawan yang bertujuan membantu sosialisasi program-program pemerintah yang pro,mendampingi program tersebut sesuai rencana dan tepat sasaran,melaporkan jika terdapat ketidaksesuaian dalam pelaksanaannya,serta mendampingi masyarakat dalam memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah.
Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya tersebut berharap JPKP dapat mendampingi dan mengawal pembangunan banua menuju Kalsel yang mandiri dan terdepan
Serta dalam kesempatan Rakerwil nanti diharapkan membahas mengenai konsolidasi organisasi serta pemantapan personel. “Karena dalam tubuh JPKP harus ada sifat patriotis,” sambungnya.
Maret Samuel Sueken Ketua JPKP Pusat yang menghadiri kegiatan tersebut menginginkan JPKP Kalsel dapat bersinergi dengan baik bersama pemerintah provinsi serta kabupaten/kota sampai ke tingkat desa. “Saya harap semua dapat membantu mensosialisasikan kebijakan pemerintah,” ungkapnya.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh H Winardi Sethiono Ketua DPW JPKP Kalsel, Bujino A Salan Ketua DPD JPKP Kota Banjarmasin. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here