Jum. Jan 22nd, 2021

Kabar Kalimantan Hadiri Agenda Silaturahmi Danrem 101/Antasari Bersama Insan Pers se-Kalsel

1 min read

BANJARMASIN, KK – Danrem 101/Antasari, Kolonel Kav Yanuar Adil gelar silaturahmi bersama insan pers se-Kalsel. Turut hadir dalam acara itu, perwakilan Redaksi Kabar Kalimantan, Kamis (19/1/2017) pagi.

Acara benar-benar dilaksanakan tepat waktu. Berdasarkan undangan, acara dimulai pukul 10.00 Wita, dan acara dilaksanakan tepat waktu. “Saya ingin tepat waktu sesuai jadwal,” kata Danrem Kolonel Kav Yanuar Adil saat membuka acara.

Dikatakannya, ia sengaja mengundang semua petinggi dan insan pers di banua untuk menjalin silaturahmi dan memaparkan program yang telah dilakukan Korem 101/Antasari. “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang berhadir,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Kabar Kalimantan (Redkal.com) Anshari Yannoor, diwakili oleh Redaktu Pelaksana Kabar Kalimantan, Syam Indra Pratama mengatakan, acar seperti ini bagus untuk membangun hubungan baik antara TNI dan insan pers.

Menurutnya, ke depan hubungan baik seperti ini harus ditingkatkan, karena melalui media massa, kerja TNI bisa diinformasikan kepada masyarakat. “Bagus, tadi saya amati Danrem juga memaparkan program kerja yang sudah dilaksanakan, termasuk mengenai keamanan di banua selama 2016,” katanya. sam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.