Ming. Mei 31st, 2020

Kader Golkar Banjarmasin Barat Rutin Semprotkan Disinfektan ke Pemukiman Warga

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kader Partai Golkar Banjarmasin Barat rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga dan tempat-tempat ibadah.

Anggota DPRD Banjarmasin dari dapil Banjarmasin Barat Dharma Sri Handayani di gedung dewan, Rabu (2/4/2020) mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh para kader Golkar Banjarmasin ini, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan ini kata Dharma, hampir rutin tiap hari dilakukan oleh kader Golkar. Mulai dari rumah warga, fasilitas umum, sekolah hingga tempat ibadah tidak luput dari sasaran penyemprotan tersebut.

“Hampir tiap hari kami lakukan penyemprotan. Kami berharap, warga selalu menjaga kesehatan dengan baik, rajin cuci tangan dan mentaati anjuran dari pemerintah terkait Covid-19 ini,” katanya.

Dikatakannya, untuk ketersediaan cairan disinfektan saat ini, memang mulai sulit dicari. Bahkan di pasaran pun sudah mulai langka, padahal ini sangat diperlukan oleh relawan yang melakukan penyemprotan.

“Kami upayakan semaksimal mungkin pencegahan terhadap Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu,” tutupnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidyat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.