Kam. Apr 9th, 2020

Kadin Kotabaru Miliki Pengurus Anyar

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kotabaru mempunyai kepengurusan anyar. Itu setelah Suwandi resmi dilantik sebagai ketua Kadin Kotabaru periode 2020-2025.

Pelantikan ketua dan pengurus Kadin Kotabaru oleh Plt Ketua Umum Kadin Provinsi Kalimantan Selatan H Wijaya Kesuma Prawira Karsa dilaksanakn di Gedung Paris Barantai, Kotabaru, Minggu (22/3/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya berharap, dengan kepengurusan baru ini, Kadin Kotabaru dapat bertambah maju dan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk pembangunan Kotabaru.

“Sinergitas dengan pemerintah daerah sangat kami harapkan, agar dapat membangun usaha-usaha untuk menumbuhkan perekonomian dan pembangunan di kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kotabaru periode 2020-2025 Suwandi atau yang dikenal dengan Abu mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam membangun perekonomian Bumi Saijaan.

“Kami siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kami akan berusaha membangkitkan perekonomian masyarakat untuk dapat mengurangi tingkat pengangguran,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Kadin Kotabaru dan Suwandi yang terpilih sebagai ketua pada periode 2020-2025.

“Mudah-mudahan dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru baik legislatif dan eksekutif agar dapat menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian di Kotabaru,” ucap Syairi Mukhlis yang menjabat sebagai Dewan Penasihat Kadin Kotabaru.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.