Kadiskominfo Kotabaru Kunjungi Stasiun TVRI Kalsel

963

KabarKalimantan, Kotabaru – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotabaru H Irian Noor kunjungi Stasiun TVRI Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Senin (4/2/2019).

Pada kesempatan itu, H Irian Noor yang disambut langsung Kepala Seksi Berita Saktiono Wahyujati dan Kasubsi Pengembangan Usaha Insyamasrizal pun menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Stasiun TVRI Kalsel tersebut.

Sesuai visi dan misi pembangunan Kotabaru 2019, lanjut Irian Noor, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menginginkan agar pembangunan di Kabupaten Kotabaru bisa didengungkan melalui siaran Stasiun TVRI Kalimantan Selatan baik siaran lokal maupun siaran nasional.

“Bukan hanya di media elektoronik, dalam mempublikasikan pembangunan di Kabupaten Kotabaru ini, kami juga bekerjasama dengan media cetak seperti, Harian Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, Kabar Kalimantan, Barito Post, Mata Banua, Kalimantan Post dan Kalsel Pos,” ujarnya.

Ia pun bersyukur, kerjasama yang terjalin selama ini berjalan dengan baik. “Media merupakan kerabat kerja kami dalam mengekpos pembangunan di Kabupaten Kotabaru ini,” ujarnya.

Ia mencontohkan, saat ini Kabupaten Kotabaru memiliki tempat wisata yang berada di pusat Kota yaitu Taman Siring Laut dan juga punya tempat wisata yang tidak kalah dengan Pantai Kuta Bali yaitu Pantai Gedambaan Sarang Tiung.

“Melalui media, masyarakat yang belum tahu menjadi tahu apa saja wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru yang tentunya tak kalah menarik dengan daerah lain,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Berita Stasiun TVRI Kalsel Saktiono Wahyujati menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil Dinas Kominfo Kotabaru.

Ia menilai, selama ini kerjasama antara TVRI dengan Pemerintah Daerah Kotabaru sudah berjalan dengan baik dan pada tahun ini akan ditingkatkan kembali, terutama untuk mengangkat potensi pariwisata, pembangunan infrastruktur serta kegiatan bupati.

Kasubsi Pengembangan Usaha dan pengarah acara beberapa program Feature TVRI Kalimantan Selatan Insyamasrizal mengatkan sangat tertarik untuk mengangkat obyek-obyek wisata di Kotabaru sebagai latar pembuatan feature dan sinetron.

“Mudah-mudahan, Kabupaten Kotabaru punya produksi sinetron daerah yang bisa ditayangkan TVRI nasional,” harapnya.

Ardiasnyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here