Kam. Apr 2nd, 2020

Kafilah Kapuas Disambut Bupati Murung Raya

1 min read

KUALA KAPUAS, KK – Kedatangan rombongan kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-21 dari Kabupaten Kapuas disambut langsung oleh Bupati Murung Raya, Perdie Midel Yoseph didampingi Wakil Bupati dan Sekda Murung Raya beserta seluruh panitia penyelenggara STQ tersebut, Rabu (10/5) Siang di halaman Masjid Agung Al Istiqlal Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya.

Pada kesempatan itu Bupati Murung Raya tersebut menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada rombongan Kafilah Kapuas. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan STQ tersebut nantinya akan dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kalimantan Tengah.

“Acara nanti akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran,” ucap Perdie saat itu. Ia juga menerangkan bahwa untuk jadwal STQ sudah tertera lengkap didalam buku panduan yang sudah disediakan.

Disampaikan pula oleh Pimpinan Kafilah saat itu H Darwis tentang kondisi rombongan saat melakukan perjalanan serta keadaan saat tiba di Puruk Cahu dalam keadaan sehat yang berjumlah keseluruhan 100 orang dan saat melakukan perjalanaan pada hari Selasa (9/5) siang dari Kapuas 85 yang sisanya akan menyusul pada hari Rabu (10/5).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang sudah diberikan. “Kami menyampaikan penghormatan serta rasa terima kasih karena sudah disambut sedemikian rupa sehingga rasa lelah kami saat perjalanan serasa hilang semua,” ucapnya. acc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.