Kajati Kalsel : Doa dan Zikir Akbar Bagian Intropeksi Diri Kejati

235

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel menggelar kegiatan doa dan zikir akbar di Aula Anjung Papadaan, Jalan D I Panjaitan, Banjarmasin, Jumat (20/7/2018).

Kepala Kejati Kalsel Ade Eddy Adhyaksa SH MH mengatakan, doa dan zikir akbar ini juga digelar serentak oleh Korps Adhyaksa se-Indonesia.

“Zikir akbar yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa digelar serentak di seluruh Kejati se-Indonesia secara live teleconference,” kata Ade Eddy Adhyaksa.

Tak hanya itu, sambung Ade, kegiatan ini merupakan momentum bagi individu kejaksaan sebagai introspeksi diri untuk mengetahui apa yang telah dilakukan selama ini serta menentukan langkah ke depan.

“Mudah-mudahan, zikir ini menjadi pemicu semangat untuk berkarya lebih baik lagi serta meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain zikir akbar, ungkap dia, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, di antaranya kegiatan sosial dan keolahragaan.

Baca Juga :   Lagi, Polisi Temukan Sisa Uang Bank Mandiri Rp 360 Juta

Adhyaksa juga menegaskan, kepada jajarannya untuk mempertebal mental dan spritual serta lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap publik khususnya di Bumi Lambung Mangkurat.

Dalam kegiatan doa dan zikir akbar yang diisi dengan tausyiah dan pencerahan agama oleh Ketua MUI Pusat KH Ma’ruf Amin melaui teleconfrence itu dihadiri pula tokoh pers Banua H Gusti Pangeran Rusdi Effendi AR.

Syahbandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here