Kakanwil Kemenkumham Kalsel Berganti

1 min read
28

KabarKalimantan, Banjarmasin – Penyegaran struktur kepemimpinan di Kemenkumham Kalsel kembali dilakukan. Imam Suyudi yang semula menduduki jabatan sebagai tampuk kepemimpinan digantikan Ferdinand Siagian, Sabtu (17/3/2018).

Ferdinand Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI didapuk sebagai pimpinan yang baru menggantikan Imam Suyudi yang sekarang bertugas sebagai Kepala Kemenkumham Sulawesi Selatan.

Selama dua tahun menjabat sebagai Kepala Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi telah meninggalkann ‘legacy’ pekerjaan yang baik untuk dilanjutkan. Banyak inovasi yang dilakukan Imam yang dilantik pada Februari 2016 lalu.

Baca Juga :   Raperda Jasa Konstruksi agar Perusahaan di Daerah Bisa Bersaing

Salah satu di antara program kerjanya yang berkesan ialah, ‘One Day One News’ yang mewajibkan membuat dan menyebarluaskan informasi kegiatan setiap harinya baik di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi dengan jumlah 19 UPT dan 1 Kanwil.

Baca Juga :   Ferdinand : HDKD 2018 Pembangun Sinergitas Antar Jajaran

Tujuannya, yang mana ada setiap harinya 20 berita yang wajib disebarluaskannya kepada masyarakat. Tentunya hal itu tidak mudah dijalankan. Namun, dengan dukungan dan dorongannya maka penyebarluasan berita ataupun informasi dapat dilihat seperti sekarang ini.

Kepala Bagian Program dan Pelaporan Andi Basmal menuturkan, para jajaran sangat kehilangan sekaligus bangga dengan kepindahan Imam Suyudi yang jejak kariernya begitu cemerlang.

Baca Juga :   Usai Nyoblos, Ibnu Bakal Sapa Warga di TPS

“Semoga beliau semakin sukses dalam kariernya, serta diberikan kemudahan dalam bertugas. Untuk Kakanwil yang baru Bapak Ferdinand Siagian, kami senang atas kehadirannya serta siap menjalankan tugas sesuai kewenangan dengan konsisten,” katanya.

SYAHBANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *