Jum. Okt 23rd, 2020

Kampanye Perdana, SHM-MAR Kunjungi Dua Kecamatan

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Pasangan calon bupati-calon wakil bupati Tanah Bumbu dengan nomor urut satu Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) menggelar kampanye perdana. Dua kecamatan menjadi lokasi kampanye yakni Kusan Hulu dan Satui. Agar berlajalan efektif, keduanya memilih membagi lokasi kampanye, SHM berkampanye di Kecamatan Kusan Hulu dan MAR bersosialisasi dengan wara di Satui.

Di wilayah Kusan Hulu ada lima desa yang didatangi SHM yakni Desa Lasung, Sungai Rukam, Anjir Baru, Manuntung, dan Binawara. Menariknya, adik dari SHM yakni Mardani H Maming ikut terjun langsung mendampingi sang kakak.

Tentu saja kehadiran dua bersaudara ini disambut warga dengan sangat antusias. Apalagi, mereka juga rindu dengan mantan bupati dua periode Tanah Bumbu Mardani H Maming yang sekarang menjabat sebagai Ketua Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi).

Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung menyatakan, program unggulan yang fokus akan mereka lanjutkan apabila terpilih nanti adalah Tri Dharma pembangunan dengan prioritas penggunaan APBD pada 3 sektor. “Kita akan lanjutkan program unggulan Tri Dharma yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” ujarnya.

Warga yang datang pun tak segan menyampaikan keinginannya agar Tanah Bumbu bisa kembali merasakan sentuhan pembangunan seperti era Mardani H Maming. “Waktu zaman Pak Mardani jalan di sini sangat nyaman untuk dilewati. Kalau kakak beliau yang terpilih saya yakin menyamanan semakin kami rasakan,” ujar Masniah¬†salah seorang warga Kusan Hulu.

Warga juga berharap pendidikan dan kesehatan gratis yang mereka rasakan di era Mardani akan dilaksanakan kembali pada kepemimpinan SHM jika terpilih. “Insya Allah kami pilih SHM-MAR, karena sudah terbukti waktu zaman adiknya. Pak Cuncung tinggal melanjutkan, disamping ada tambahan program baru,” ujar warga.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.