Kam. Apr 9th, 2020

Kantor DPC PDI Perjuangan Kotabaru Digeruduk Ratusan Warga, Ini yang Terjadi

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Ratusan warga berbondong-bondong menyerbu Kantor DPC PDI Perjuangan Kotabaru yang terletak di Jalan Veteran, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Jumat (20/3/2020).

Bukan karena ada pembagian sembako murah ataupun aksi unjuk rasa, warga tersebut beramai-ramai mendatangi Kantor DPC PDIP Kotabaru itu lantaran pembagian masker gratis.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotabaru H Zulkipli AR mengatakan, pembagian masker gratis ini dalam rangka upaya antisipasi gencarnya wabah virus corona yang mulai masuk ke wilayah Tanah Air.

“Masker yang kami bagikan ini kami dapatkan dari seorang donatur. Pembagian masker ini tidak ada tujuan apapun, hanya sumbangsih dan partisipasi untuk mengantisipasi wabah virus corona,” jelasnya.

Tidak sedikit, lanjutnya, masker yang dibagikan jumlahnya mencapai 10 ribu lebih. “Kegiatan ini mungkin akan kami laksanakan sampai satu pekan. Tetapi, bila belum habis waktunya akan kami perpanjang,” terangnya.

Sementara itu, Faridah salah satu warga Pulau Laut Utara mengaku sangat bersyukur dengan adanya pembagian masker gratis dari DPC PDI Perjuangan Kotabaru ini.

“Pembagian masker ini sangat membantu sekali. Terlebih saat ini masker sangat sulit didapatkan setelah mewabahnya virus corona,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.