Ming. Mei 31st, 2020

Kantor Sekretariat PWI Balangan Disemprot Cairan Disinfektan

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Balangan tak luput dari pensterilan wabah virus corona dengan disemprot cairan disinfektan, Kamis (2/4/2020).

Penyemprotan markas wartawan yang dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balangan tersebut bertujuan untuk melundungi awak media yang bertugas di lapangan dari wabah Covid 19.

“Kami menilai, para wartawan ini salah satu garda terdepan penangulangan Covid-19 dari segi publikasi antisipasi  penyebaran Covid-19 di wilayah Balangan,” ujar Kabid Kedaruratan BPBD Balangan Nurdian Wahyudi.

Penyemprotan disinfektan ini, lanjut dia, akan terus dilakukan di beberapa titik perkantoran, pelayanan kesehatan dan fasilatas umum.

Sementara itu, Sekretaris PWI Balangan Fitri Hidayatullah mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut permintaan awak media Balangan kepada BPBD Balangan. “Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana dan kami berterima kasih kepada BPBD Balangan,” ucapnya.

Ia menilai, Sekretariat PWI Balangan merupakan tempat berkumpul para wartawan setiap harinya. Maka, sudah sewajarnya tempat itu dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Di sekretariat ini setiap harinya selalu ada wartawan yang berkumpul, sehingga perlu dilakukan penyemprotan disinfektan. Kami tentu ingin para wartawan yang datang tetap aman dari virus corona,” ucapnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.