Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Kunjungi HSU

303

KabarKalimantan, Amuntai – KabarKalimantan, Amuntai – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (10/10/2018).

Tak hanya berdua, dalam kunjungannya itu Yazid dan Syaiful didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, kunjungan kerjanya tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar dapat membangkitkan dukungan dan kerjasamaPemerintah Kabupaten HSU dalam pelaksanaan pembangunan. Ia juga meminta dukungan dari masyarakat Kalsel dan HSU, agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita sudah memasuki tahun politik dan implementasi pesta demokrasi. Kami berharap tidak terjadi gesekan perselisihan dan pertentangan. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 bisa terlaksana dengan tentram dan nyaman,” tandas Yazid.

Baca Juga :   Penghina Almarhum Abah Guru Sekumpul Segera Disidang

Sementara itu, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman mengatakan, pihaknya siap menghadapi berbagai tantangan, serta siap melakukan pengabdian dan mengabdikan diri dan keluarga bagi kepentingan masyarakat Kalsel.

“TNI dan Polri siap membantu Pemkab HSU dalam pelaksanaan pembangunan, dan kami mohon doa serta restu, untuk bisa melaksanakan tugas bersama masyarakat Kalsel dan HSU, dalam upaya memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat,” kata Syaiful.

Kedatangan robongan pada kesempatan itu juga disambut langsung Bupati HSU H Abdul Wahid beserta para alim ulama dan tokoh masyarakat HSU. “Terimakasih kepada Kapolda dan Danrem atas kedatangannya dalam rangka persiapan Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten HSU,” katanya.

Wahid juga berpesan, agar seluruh masyarakat HSU dapat melaksanakan Pemilu 2019 nantinya mengikuti pesta demokrasi dengan aman, damai dan sejuk. “Siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin pada dasarnya sudah ada takdirnya, sehingga yang terpilih hendaknya bersyukur, sedangkan yang tidak terpilih agar bisa sabar,” harapnya.

Baca Juga :   Ini Penjelasan Muhrizal Sarwani Terkait Pupuk yang Diselundupkan dari China ke Banjarmasin

Syahbandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here