Kapolres HSU Imbau Anggota Jauhi Narkoba

260

KabarKalimantan, Amuntai – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno mengingatkan anggota kepolisian setempat agar tidak bermain-main dengan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Hal tersebut disampaikan AKBP Agus Sudaryatno saat apel pagi di Halaman Polres HSU yang juga dihadiri Wakapolres HSU Kompol HM Tukiman, Kabag Pamen Anjak, para Kasi dan Perwira Staf dan seluruh anggota Polres HSU, Selasa (27/3/2018).

Dengan tegas, dalam arahannya AKBP Agus Sudaryatno menekankan agar anggotanya menjauhi narkoba. Sebab, menurutnya dampak penyalahgunaan narkoba tersebut sangat buruk.

“Selain dampak sosial, narkoba juga akan merugikan anggota sendiri, keluarga dan bahkan institusi dengan konsekuensi proses hukum pasti menanti,” tegas AKBP Agus Sudaryatno.

Sebagai aparat keamanan, saran AKBP Agus Sudaryatno, agar anggotanya dapat menjadi polisi yang baik, melayani masyarakat dan membanggakan bagi institusi dan keluarga.

Baca Juga :   Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel Sambangi Polres HSU

“Kita semua tahu, bangsa kita saat ini sudah darurat narkoba. Barang haram tersebut sangat meresahkan dan seakan menjajah bangsa Indonesia. Maka dari itu, jauhi narkoba,” tekannya.
MUHAMMAD YUSUF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here