Ming. Feb 28th, 2021

Kapolsek Dusel Baru Tinjau Semua Desa di Wilayah Hukumnya

1 min read

BUNTOK, KK – Sebagai pejabat baru di Polsek Dusen Selatan (Dusel), AKP Budiono melakukan tatap muka dengan seluruh kepala desa di Kecamatan Dusel, serta bersosialisasi.

“Kemarin saya juga sudah memulai untuk melakukan peninjauan ke beberapa desa yang menjadi tangung jawab kami sebagai Polsek Dusel,” kata Budiono kepada Kabar Kalimantan, Kamis (12/1/2017).

Beberapa desa yang sudah dikunjungi yaitu Desa Tanjung Jaya, Telang Andarau, dan Desa Lembeng.

Ia berharap, dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Dusel, agar mendapat dukungan dari seluruh anggotanya dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dusel. “Jabatan yang saya emban ini adalah amanah yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya dengan mimik serius.

Mantan Kasat Lantas Lamadu itu mengakui, sebagai perwira yang mendapatkan jabatan baru, ia berusaha menjalankan tugas barunya dengan penuh semangat, melanjutkan proses kerja dari Kapolsek sebelumnya.

“Mengawali tugas ini, saya juga harus mengatur langkah untuk bersosialisasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di sini. Agar saya bisa lebih dekat dan saling mengenal,” imbuhnya.

Selama kepemimpinannya, lanjut dia, akan melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, yang ingin kami capai adalah suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Dusel,” tutupnya. den⁠⁠⁠⁠

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.