Jum. Jun 5th, 2020

Karding: Datang ke Banjarmasin Keinginan Pak Jokowi

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Hoax yang menyerang Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) sangat luar biasa. Berbagai isu miring diembuskan untuk menjatuhkan citra Jokowi di mata masyarakat.

Bahkan, kedatangan Jokowi ke Banjarmasin pun tak lepas dari hoax. Ada saja pihak yang menyebarkan isu Jokowi batal hadir di Banua. Tak heran Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ir Abdul Kadir Karding buru-buru menangkal isu itu.

“Pak Jokowi dipastikan hadir dalam kampanye terbuka di Banjarmasin tanggal 27 Maret 2019. Beliau ingin menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kalimantan Selatan,” ucapnya kepada wartawan, Senin (25/3).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan, keinginan untuk datang dan menyapa sekaligus bersilaturhami dengan masyarakat Kalsel dari Jokowi sendiri.

“Pak Jokowi yang ingin langsung bertemu dan menyapa masyarakat Kalimantan Selatan, maka kami dari TKN harus memenuhi keinginan beliau,” ungkap Karding.

Baca Juga :   Golkar Sayembarakan Cawagub Mulai 27 Agustus Mendatang

Karding pun mengajak seluruh masyarakat Kalsel khususnya Banjarmasin agar datang berbondong-bondong ke arena kampanye untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Jokowi.

Selain Jokowi, akan hadir dalam kampanye terbuka 27 Maret di Banjarmasin, juga Ketua TKN Erick Thohir, sejumlah tokoh politik, menteri dan pejabat daerah yang mengambil cuti.

Usai kampanye terbuka, Jokowi dijadwalkan akan menyapa dan bertemu kalangan anak muda milenial dalam acara “ngopi bareng” di Taher Square Banjarmasin. “Pak Jokowi ingin bertemu dan berbincang dengan anak muda, para milenial termasuk para pelaku industri kreatif di Banjarmasin dan Kalsel umumnya,” ujar Karding.

Dari pertemuan ini, diharapkan Jokowi mendapat masukan tentang harapan dan keinginan generasi milenial Banua sehingga ke depan pemerintahan Jokowi dapat membuat kebijakan untuk kemajuan generasi milenial di daerah ini.

Kampanye terbuka Capres 01 Jokowi pada 27 Maret di Stadion 17 Mei Banjarmasin, juga akan dimeriahkan sejumlah artis ternama, seperti Radja dan Armada Band.[]

Baca Juga :   7.500 Bikers Kalsel Siap Konvoi Bareng Jokowi

Reporter : M Ali Nafiah Noor

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.