Kecamatan Hampang Sampaikan 152 Usulan pada Musrembang 2019

870

KabarKalimantan, Kotabaru – Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru sampaikan 152 usulan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Hampang, Kamis (7/2/2019).

Camat Hampang Sumarno mengungkapkan, sebanyak 152 usulan tersebut digadang-gadang akan memakan dana kurang lebih Rp 94 miliar. Namun, dari semua usulan tersebut ada 8 usulan yang menjadi prioritas.

“Sebanyak 8 usulan yang kami utamakan itu ialah pengaspalan jalan Trans Lalapin, pembangunan siring Desa Limbungan, pembangunan siring Desa Lalapin, pembangunan jembatan Desa Hampang, perbaikan Kantor Camat Hampang, perbaikan Mess Kecamatan Hampang, peningkatan jalan Cantung Kanan-Cantung Kiri serta pembangunan jalan Gadang,” terang Sumarno.

Ia pun berharap, usulan yang menjadi prioritas pihaknya itu dapat terealisasi pada tahun ini. “Semoga semuanya bisa terealisasi, karena usulan ini juga dari masyarakat. Namun, apabila belum terealisasi tahun ini, kami akan usulkan kembali di Musrembang tahun depan,” katanya.

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here