Jum. Apr 10th, 2020

Kejari Balangan Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Kejaksaan Negeri Balangan kembali menggelar penandatanganan pencanangan zona integritas di lingkungan Kejari Balangan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (17/2/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam apel pagi Senin di halaman Kantor Kejari Balangan itu dihadiri langsung Bupati Balangan H Anshruddin dan unsur Forkopimda di lingkungan Pemkab Balangan.

Kajari Balangan Khaidir mengatakan, pihaknya ingin menciptakan wilayah Kejari Balangan yang bersih terhadap korupsi. Untuk menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tersebut, pegawai Kejari Balangan harus memiliki semangat dan etos kerja tinggi yang berorientasi pada kemajuan.

“Kami ingin di lingkungan kerja kami bersih dan bebas terhadap korupsi, bukan bebas untuk melakukan korupsi,” tegasnya.

Ia meyakini, melalui kerjasama yang solid dari semua kompenen masyarakat dan pemerintahan, di tahun ini Kejaksaan Negeri Balangan mampu mendapatkan predikat bebas terhadap korupsi.

Zona integritas Kejari Balangan ini pun disambut baik oleh Bupati Balangan H Ansharuddin yang berharap apa yang diinginkan dalam menciptakan wilayah bebas akan korupsi bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

“Kami tentu menyambut baik akan kegiatan ini, bebas terhadap korupsi tentu adalah harapan semua orang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kejari Balangan juga mendapatkan bantuan mobil operasional oleh Pemkab Balangan yang secara simbolis diserahkan Bupati Balangan H Ansharuddin dan diterima oleh Kajari Balangan Khaidir.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.