Sab. Jan 23rd, 2021

Kejurprov Tenis Meja PTMI Kalsel Segera Bergulir

1 min read

BANJARMASIN, KK – Bertajuk ajang pemanasan jelang Porprov, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalsel berencana gelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tenis meja 2017.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PTMSI Kalsel, Muhaimin. Dirinya mengungkapkan Kejurprov 2017 akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kita akan agendakan pelaksanaan Kejurprov 2017. Kalau tidak ada halangan, Insya Allah akhir Maret atau awal April nantinya, sambil kita lihat dan sesuaikan dengan agenda kawan-kawan,” kata Muhaimin kepada Kabar Kalimantan, Selasa (17/1/2017).

Sebagai ajang pemanasan menjelang Porprov, Kejurprov tenis meja 2017 akan mempertandingan kategori yang juga dipertandingkan pada Porprov 2017 di Tabalong. Kategori yang dipertandingkan hanya kategori beregu untuk empat pemain.

“Empat pemain yang akan mewakili kabupaten/kota harus memenuhi kriteria usia 30 tahun ke atas satu pemain. Sementara tiga pemain lainnya, usianya harus di bawah 27 tahun,” tutur Muhaimin.

Rencananya Kejurprov itu sendiri akan diikuti oleh seluruh pengurus kabupaten/kota PTMI se-Kalsel, sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama. Untuk itu, pihaknya berharap semua pengurus PTMSI di daerah bisa mempersiapkan atletnya. Sehingga bisa tampil maksimal pada saat Kejurprov 2017 berlangsung.

“Dalam waktu dekat saya dan kawan-kawan akan segera melakukan koordinasi dengan KONI Kalsel terkait ketentuan dan persyaratan Kejurprov 2017,” lanjut dia.

Belum ada kepastian mengenai tempat diselenggarakannya Kejurprov tersebut. Namun menurut Muhaimin, kemungkinan besar even itu akan berlangsung di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), dengan pertimbangan kesiapan dan pernyataan bersedia jadi tuan rumah. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.