Kekeluargaan Buat Rizky Pora Setia dengan Barito Putera

1133

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sejak terbentuk pada 1988 silam, tim Barito Putera sangat menjunjung tinggi asas kekeluargaan yang menjadi salah satu pondasinya. Hal itu lah rupanya yang membuat pemain yang berlabuh di tim berjuluk Laskar Antasari ini merasa nyaman.

Tak heran banyak pemain yang membela Barito Putera enggan berpindah ke klub lain meskipun diming-imingi dengan nilai kontrak yang lebih lumayan dan menjanjikan.

Satu dari beberapa wajah lama yang memilih untuk setia bersama Laskar Antasari di musim ini ialah Rizky Rizaldi Pora.

Pemain kelahiran Ternate ini memastikan diri untuk setia mengabdi di Barito Putera setelah melakukan penandatanganan kontrak kerjasama di kediaman Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Senin (28/1) malam.

Rizky Rizaldi Pora mengungkapkan, ada beberapa alasan sehingga ia memilih untuk menetap di Barito Putera. Salah satunya ialah suasana kekeluargaan.

“Selain istri saya memang orang sini (Banjarmasin), sejak awal bersama Barito saya sudah komitmen untuk tetap di tim ini selama masih dibutuhkan. Ini bukan tahun pertama saya, saya sudah kurang lebih enam tahun di sini,” katanya.

Sementara itu, Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, penandatanganan kontak kerjasama ini sengaja dilakukan sekarang. Sebab, ada beberpa hal yang menjadi pertimbangan untuk pemain yang memiliki loyalitas tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi dedikasi serta kesetiaan Rizky Pora.  Makanya, ada yang perlu kami tambahkan. Saya bukan bicara masalah nominal kontraknya. Pokoknya ada lah, itu saja,” tegasnya.

Selain Rizky Rizaldi Pora, juga ada beberpa pemain lama yang kembali ikat kerjasama dengan Barito Putera untuk mengarungi musim kompetisi 2019 ini. Di antaranya ialah, Adhitya Harlan, Samsul Arif Munif, Ady Setiawan, Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Nazarul Fahmi, Rajiv Abizal, serta Ronny Beroperay.

Suhaimi Hidayat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here