Rab. Agu 12th, 2020

Kembali Telan Kekalahan, Tapi Mulai Membaik

1 min read

KabarKalimantan, Martapura – Hasil buruk kembali diraih Barito Putera saat melakoni pertandingan kedua di ajang Shopee Liga 1 2020.

Laskar Antasari takluk atas tamunya Bali United dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020).

Dua gol tim Serdadu Tridatu masing-masing dicetak oleh Stafano Lilipaly pada menit ke-16 dan Lerby Eliandry di menit ke-64. Sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Kahar Muzakar pada menit ke-84.

Kendati menelan kekalahan, namun dari aspek permainan Barito Putera menunjukkan progres yang baik dibanding saat dibantai Madura United dengan skor 4-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada pekan lalu.

Rizky Rizaldi Pora dan kawan-kawan mampu menahan gempuran Bali United yang notabene merupakan tim juara Liga 1 2019 lalu. Sehingga hanya kebobolan dua gol saja.

Baca Juga :   Kontra Barito Putera, Persiba Balikpapan Targetkan Tiga Poin

Yang namanya kekalahan, tentu sangat tak mengenakkan. Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman pun mengaku kecewa atas hasil akhir yang diraih pasukannya.

Dengan berbesar hati, Djanur meminta maaf kepada seluruh suporter Barito Putera karena belum bisa memberikan kemenangan.

“Pada pertandingan kedua ini, kami kembali menerima kekalahan. Padahal ini pertandingan kandang. Target yang kami coba raih, lepas. Dan ini hasil yang sangat mengecewakan, terutama untuk supporter,” ujarnya di sesi press confrence pasca pertandingan.

Reporter: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.