Rab. Agu 5th, 2020

Kemekumham Gelar Pertandingan Tenis Terbuka 2017

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kementerian Hukum HAM Kalimantan Selatan menggelar kejuaraan Tenis Terbuka Ganda Putra Beregu 2017. Dengan mengusung tema “Semarak Bulan Kemerdekaan”, agenda olahraga tenis dalam rangkaian HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertempat di Lapangan Tenis Korem 101 Antasari Banjarmasin, kejuaraan diikuti oleh 13 tim yang berasal dari wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. “Melalui momentum kemerdekaan, kita bangun menjalin hubungan silaturahmi antar sesama insan pecinta tenis,” kata Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi saat pembukaan, Jumat (21/7/2017).

Selain itu, kata Imam, kejuaraan tenis bertujuan mempertajam teknik dan mental bertanding tim tenis Kemenkumham Kalsel yang akan mengikuti dua even dalam waktu dekat. Dua kegiatan yang dimaksud itu terdiri atas peringatan Hari Jadi Kalsel dan kejuaraan Tenis Pengayoman Terbuka.

Turut hadir Kepala Staf Korem 101 Antasari, Letkol Inf Priyanto Eko Widodo; Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi; serta seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Baca Juga :   KONI Banjarmasin Targetkan Bangun Fasilitas Olahraga di Lima Kecamatan dalam Dua Tahun

Pertandingan exebisi antara Kepala Kanwil Kemenkumham, Imam Suyudi berpasangan dengan Kepala Staf Korem 101 Antasari, Letkol inf, Priyanto Eko Widodo melawan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar berpasangan dengan Kasi Pes, Mayor Inf Widya. Pertandingan dimenangkan oleh pasangan Kakanwil dengan poin 8-4.

Selain kejuaraan tenis, ada sejumlah lomba seperti menyayikan lagu nasional, permainan tradisional yang diikuti oleh warga binaan pemasyarakatan, dan lomba mendesain motif batik.

 

Muhammad Dirga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.