Kemenangan atas Persepan Pagatan Sempurnakan Rangkaian Uji Coba

KabarKalimantan, Barito Putera – Persepan Pagatan menjadi lawan uji coba terakhir bagi Kotabaru FC sebelum mereka mulai bertanding di pertandingan resmi Liga 3 Indonesia zona Kalimantan Selatan.

Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion 7 Februari, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (6/7/2019), skuad asuhan M Hasan ini FC unggul 2-0 tanpa balas atas tim Persepan Pagatan.

Kemenangan itu menjadi peyempurna rangkaian ujicoba yang dilakukan Kotabaru FC. Pasalnya mereka tak sekalipun mengalami kekalahan, yakni menang 3-1 atas Persebaru Banjarbaru, dan skor kacamatan saat melawan Persetala.

Pendiri Kotabaru FC H Sayed Andi Makmur mengatakan, sama seperti uji coba sebelumnya. Target utama dalam pertandingan utama bukanlah hasil. “Tapi, untuk mengukur kekuatan Kotabaru FC, serta untuk menyatukan visi bermain,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Hairuddin mengatakan pihaknya sangat mendukung penuh terhadap pembinaan pemain-pemain muda Kotabaru FC.

“Kami akan berusaha dengan maksimal untuk membina kesebelasan Kotabaru FC ini. Sebab, semua prestasi  yang diraih nantinya akan dapat mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.

Reporter : Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here