Rab. Agu 12th, 2020

Kemenkumham Kalsel Lantik Sugito Gantikan Andi Basmal

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Rotasi jabatan kembali dilakukan pada Kemenkumham Kalsel. Kini Sugito resmi menjabat sebagai Kepala Bagian Program dan Pelaporan Kementerian Hukum dan HAM (Kabag PP Ham) menggantikan Andi Basmal.

Pada kesempatan itu, Kepala Kanwil Kalsel Ferdinand Siagian juga melantik dua jabatan baru yakni, Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM yang dijabat H Riswandi dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha yang dijabat Slamet Riyadi.

“Untuk para pejabat yang baru saja dilantik, laksanakanlah tugas pada jabatan yang diberikan kepada kalian dengan penuh amanah,” ungkap Ferdinand di Aula Kemenkumham Kalsel, Senin (4/6/2018).

Ferdinand juga mengharapkan, kepada pejabat barunya untuk bekerja secara profesional dan memegang nilai-nilai integritas yang tinggi, guna menumbuhkan sikap disiplin dalam bekerja.

Sementara itu, Sugito selaku Kabag PP Ham yang baru mengucapkan terimakasih karena dipercaya sebagai Kabag PP HAM. Ia berharap, ke depaannya bisa makin maju lagi dengan program kerja yang diinovasikan.

“Saya selaku pejabat yang baru, nantinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan sebelumnya. Untuk itu, saya mohon dukungan teman-teman sehingga apa yang diperintahkan pimpinan bisa terlaksana dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

SYAHBANDI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.