Kemeriahan 17-an Masih Berlangsung di Desa Semayap

661

KabarKalimantan, Kotabaru – Warga Jalan Karya Utama, Desa Semayap, RT 11 Kotabaru tak mau ketinggalan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-73.

Meskipun peringatan hari kemerdekaan RI ke-73 jatuh tepat pada 17 Agustus lalu, namun warga Desa Semayap masih menggelar sejumlah perlombaan untuk memeriahkannya, termasuk jalan santai yang dilaksanakan pada Minggu (26/8/2018).

Ketua RT 11 Desa Semayap, Yusuf mengatakan, bermacam perlombaan serta jalan santai yang digelar berdasarkan ide Bhabinkamtibmas Desa Semayap Aipda Aslim tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga RT 11 Desa Semayap dengan warga dari RT lainnya.

“Dalam lomba ini kami menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang lomba, seperti puluhan bungkus minyak goreng, mie instan, sapu, teko, kapstok pakaian, deterjen dan peralatan rumah tangga lainnya yang berasal dana hasil dari sumbangan warga,” kata Yusuf.

Baca Juga :   Peringatan Maulid Nabi, Ribuan Umat Muslim Berjubel di Siring Laut

Sementara itu, Rabiatul Faridah, salah satu peserta jalan santai mengatakan, tujuannya sekeluarga mengikuti jalan santai ini bukan untuk mencari hadiah, akan tetapi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi dengan warga.

“Walaupun hadiahnya sangat sederhana, namun warga terlihat sangat antusias mengikuti jalan santai ini,” ungkap Faridah.

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here