Kemeriahan HUT Provinsi Kalimantan Selatan

411

KabarKalimantan,Banjarmasin – Sekumpulan pemain Marching Band unjuk kebolehan mengawali kemeriahan dalam peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Selatan di halaman kantor lama Gubernur, Kota Banjarmasin, Senin (14/8/2017).

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang hadir didampingi Istri Hj Raudhatul Jannah, disambut dengan Sinoman Hadrah, dilanjutkan dengan tari La’ang dari Sanggar Kariwaya binaan pemerintah kabupaten balangan.

Dari pantauan KabarKalimantan Online, HUT yang bertajuk “Pesta Rakyat” ini nampak stand- stand makanan gratis yang berada di Siring Nol Kilometer sudah ramai pengunjung, namun masih belum diperbolehkan bagi masyarakat untuk mengambil makanannya.

“Pukul sebelas baru dimulai mas, tadi kami ditegur harus serempak”,ujar penjaga stand di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu Topan salah seorang pengunjung mengaku sudah mendapat nasi kuning dan kue dari stand makanan gratis tersebut, ” Diberi orang tadi, sekalian lewat,” ucap seorang Dokter ini.

Syahri Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here